Bonceng

Tipe: Perjalanan & lokal
Publisher: Bonceng Indonesia
OS: 5.0 ke atas/10MB
Harga: Gratis
Download

Aplikasi transportasi online bernama Bonceng resmi meluncur. Aplikasi karya anak bangsa ini menyatakan diri siap meramaikan sarana transportasi online yang ada di Indonesia.

Lantas, apa yang membedakan layanan ini dengan transportasi online populer semacam Go-Jek dan Grab?

Bonceng menjawab keresahan para pengemudi dengan membebaskan segala potongan atau pun beban biaya transaksi. Setiap order transaksi yang terjadi sepenuhnya (100 persen) menjadi milik pengemudi. Mau berapa pun transaksi yang diperoleh, Bonceng mengklaim tidak akan memotong sepeser pun.

Selain itu, Bonceng juga memiliki tarif berbeda. Tarif yang dikenakan bukan lagi per kilometer, melainkan harga cluster berdasar radius jarak perjalanan yang dikelompokkan dalam beberapa harga. Mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan seterusnya.

Menariknya, sebagai konsumen kamu dapat memesan layanan penjemputan sesuai dengan waktu yang diinginkan hingga tujuh hari ke depan. Misalnya, bila kamu hendak pergi ke sebuah tujuan pada pukul 12.00 WIB, maka kamu bisa memesan beberapa jam sebelumnya. Saat waktunya tiba, kamu tidak perlu repot lagi memesan dan menunggu jemputan.

Dan yang membuat konsumen merasa aman, Bonceng memiliki panic button berbentuk ikon lonceng pada saat melakukan perjalanan. Bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kamu tinggal menekan tombol tersebut dan secara otomatis terkoneksi dengan kantor polisi, layanan ambulans, hingga kontak kerabat terdekat.

Warna dominan dari jaket dan helm pengemudinya adalah merah dan putih.

Jangan lupa kunjungi:
Cabcus Channel Youtube

Bagikan

Komentar